Liputan Turnament Metaco Hearthstone Series 3 Sabtu (12/12/2018)

shikanara menjuarai metaco hearthstone series 3

  • Shikanara veteran Hearthstone yang menjuarai turnamen Metaco Hearthstone Series 3
  • DouAhou dua kali menembus babak final upper dan lower bracket untuk bertemu kembali dengan Shikanara

Introduction

Shikanara dan DouAhou adalah sebuah contoh panutan untuk anggota komunitas game HSID. Mereka menampilkan level konsistensi dan determinasi dari penampilan mereka di tournament Metaco Hearthstone Series 3. Turnament dilaksanakan sabtu (12/12/2018), dengan tujuan sebagai ajang uji coba dari Rastakhan Rumble – ekspansi terbaru Hearthstone: Heroes of Warcraft – yang diikuti oleh 19 pemain. Turnamen dimulai jam 10 pagi sampai dengan jam 8 malam, nonstop tanpa henti hingga selesai. Format yang digunakan adalah conquest, best-of-five, 4 hero 1 ban.

Wawanca dengan Shikanara sang juara

HSID team : Selamat atas kemenangannya di turnamen ini. Apa yang menjadi inspirasi untuk menjadi juara turnamen ini?

Shikanara : Terima kasih. Tujuan kemenangan ini saya tujukan kepada anggota muda komunitas game HSID yang ingin terjun ke ranah kompetitif atau program youngblood, untuk dijadikan sebagai tolak ukur mereka dalam menghadapi sebuah turnamen.

HSID team : Ketika menyiapkan deck untuk tournament ini, apakah ada deck khusus yang dipersiapkan?

Shikanara : Saya menyukai deck Priest saya untuk turnamen ini. Karena setelah mempersiapkannya baik-baik saya dapat melihat hasilnya cukup memuaskan. Pesan saya kepada anggota muda yang ingin terjun ke ranah kompetitif untuk mempersiapkan diri baik fisik dan mental sebelum mengikuti sebuah turnamen.

HSID team : terima kasih

Liat juga decklist yang mereka gunakan di turnamen ini

DouAhou mendapat kesempatan kedua untuk diwawancarai

HSID team: Halo DouAhou, bagaimana penampilannya di turnamen ini dengan menjadi finalis?

DouAhou : ya, selamat kepada Shikanara yang menjadi juara. Goal saya saat ini masih dalam tahap mengetes deck yang akan dipergunakan di tournament WESG 2018 di Malaysia. Dan turnamen ini adalah waktu yang tepat untuk mengetes deck-deck yang akan digunakan.


Note :

DouAhou akan menjadi wakil Indonesia di ajang WESG 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia Minggu (16/12/2018). Dan DouAhou adalah seorang pemain professional dari team NXL>. Ingin melihat apa saja perkembangan terbaru dari DouAhou cek link Instagramnya disini.

DouAhou akan berangkat bersama Joth703 yang berperan sebagai coach dari tanggal 12 – 16 Desember 2018 di penyisihan tingkat Asia Tenggara turnamen WESG 2018.

HSID team: Deck apa yang paling stabil ketika bertanding di turnamen ini?

DouAhou: semua deck yang saya gunakan di turnamen ini sangat stabil, tetapi berdasarkan kemenangan (win rate) yaitu OTK Paladin dan Mind Blast Priest.

HSID team : pesan apa yang ingin disampaikan kepada semua anggota komunitas game HSID?

DouAhou : semangat terus untuk membuat komunitas game HSID makin maju dan semoga bakal muncul bibit-bibit baru yang dapat berprestasi ke depannya.

Penutup

Nantikan turnamen dan event-event selanjutnya dari komunitas game HSID di website ini. Tetap bersemangat untuk mencetak prestasi dan produktivitas kepada semua anggota komunitas game HSID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *